Retro Project

si DixieEntah kenapa sy demen banget ama nih mobil, atau cuma pura – pura demen. Alias lantaran gak mampu beli yang baru, jadi mending yang ada aja dimanfaatin.

Begitu dapet langsung dijadiin project nih si dixie.

 

 

1. Project 1 (Las bodi)

Maklum dengan kondisi tua bangka, cuma beda 3 tahun ama sy tentu demi keamanan maka ngelas jadi wajib. Dan memang benar sih.

kropos dixie

ini foto pelat yang udah anchur. Ini pelat berfungsi untuk menahan beban mesin. Untung aja keburu ketahuan, kemungkinan terburuk tuh kalo gak ktetahuan mesin ambrol saat sedang digunakan.

 

 

 

Foto lainnya adalah dibagian belakang gril.

Kropos di belakang Grill

untuk kropos ini saking parahnya cuma diketok-ketok ringan dengan obeng aja pelatnya langsung bolong.

Pengelasan berlangsung di bengkel Garasi 64. Di dekat Binus Syahdan.

Next Project?Tunggu aja

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s